Thursday, 12 November 2015

Sinopsis Kakak (2015)

Film drama horror "Kakak" 2015 bercerita tentang sepang kekasih yaitu Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Chintya Bella) yang  sepasang suami istri yang sudah lama menikah namun belum memiliki anak. Hal ini dikarenakan fisik Kirana yang lemah karena asthma. Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin stress dan sedih berkepanjangan.

Kakak (2015)

Adi dan Kirana masih tinggal bersama ibunda Adi, Aida (Ivanka Suwandi) yang tidak menyukai Kirana, dan menyesali pilihan Adi untuk menikahi Kirana yang tidak segera memberinya cucu. Untuk membuat istrinya lebih tenang dan jauh dari Aida, Adi mengajak Kirana pindah ke rumah baru. Namun hal itu tidak membuat Kirana menjadi lebih ceria.

Kirana merasa ada hal aneh di rumah mereka. Ia merasa ada orang lain yang ‘hadir’ bersamanya. Awalnya Kirana ketakutan, tapi lama kelamaan ia justru bersabahat dengan 'penghuni' itu. Sosok hantu anak perempuan yang dipanggilnya Kakak (Yafi Tesa Zahara). Keakraban Kirana dengan Kakak membuat Adi cemas, tapi Kirana selalu meyakinkan Adi bahwa Kakak adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Akhirnya Adi terpaksa menerima 'kehadiran' Kakak karena ia melihat Kirana menjadi semakin ceria setelah bersahabat dengan hantu tersebut, dan hubungan mereka pun menjadi jauh lebih baik.

Semua keakraban mereka dengan sosok Kakak berubah menjadi teror yang menakutkan ketika akhirnya Kirana hamil lagi. Hal ini membuat Kakak cemburu. Aida akhirnya datang ke rumah itu untuk ‘mendampingi’ menantunya. Ulah Aida mengakibatkan dirinya dicelakai Kakak. Kini Kakak berusaha mencelakai Kirana dan bayi dalam kandungannya. Adi pun tidak mampu membela istri dan calon anaknya dari ‘kemarahan’ Kakak. Baca juga Sinopsis Film The Crossing 2 (2015)

Review Film Kakak (2015)

Dalam film "Kakak" 2015 dua artis indonesia Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella memerankan peran sebagai pasangan suami istri. Tentunya akan ada berbagai adegan romantis lainnya yang ditampilkan oleh keduanya, termasuk berpelukan dan ciuman bibir. akan tetapi istri dari Surya Saputra mengijinkannya untuk melakukan adegan mencium Laudya Cynthia Bella dalam film 'Kakak' tersebut.

Walaupun sempat menjadi kontrofersi namun, Film 'Kakak' yang di bintangi Laudya Cynthia Bella tetap di dirilis di bioskop mulai 5 November 2015. Bahkan ada yang menganggap film Kakak tersebut merupakan settingan, namun aktris cantik Laudya Cynthia Bella sangat marah kalau ada yang menganggap film itu settingan.

Bella langsung membantah semua tuduhan tersebut. Menurut Bella, ia tidak perlu menggunakan cara-cara licik seperti itu.

Dia mengatakan "Aku nggak perlu settingan seperti itu. Kalau settingan dan aku dapat piala Citra sih nggak apa-apa," kata Bella. "Ini aku nggak dapat apa-apa, jadi buat apa settingan?" hehehe. Baca juga sinopsis film drama horror Dark Places (2015)

Detail Film Kakak (2015)

Genre : Horror
Produser : Ardiawan Renaldi
Sutradara : Ivander Tedjasukmana
Penulis : Kim Kematt, Ivander Tedjasukmana
Pemain Film :

Laudya Chyntia Bella
Surya Saputra
Gading Marteen
Yafi Tesa Zahara
Miea Kusuma
Nina Tamam
Ence Bagus
Ivanka Suwandi
Marsha Lavenia
Totos Rasiti

Tanggal Rilis : 5 November 2015
Rumah Produksi : Firefly Cinema
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Kakak (2015)


 


No comments: