Sunday, 9 October 2016

THAPKI ANTV Episode 60


Episode dimulai saat Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa aku tahu kamu sangat kesal, janjiku tidak lengkap, aku tidak bisa membayar harga, tapi Maa, aku tidak bisa mengatakan cara Bihaan meminta maaf kepadaku dan meminta kesempatan dengan hati yang tulus ... Vasundara menghentikannya dan mengatakan kamu akan memulai hidup baru dengan Bihaan .... Shraddha datang ke sana .... Vasundara membuat Thapki memakai bangle ... Thapki mengatakan Ini berarti kamu tidak ... Vasundara bilang aku tidak terganggu, pergi dan mulailah hubungan baru dengan Bihaan, kita bisa bicara nanti, kamu berada di rumah ini karena istri Bihaan dan bahuku . Thapki pergi.

Shraddha mengatakan pada Vasundara bahwa aku tidak mengharapkan ini, aku tahu rencanamu untuk menendangnya keluar. Vasundara mengatakan tidak, Aku tidak akan melakukan apa-apa. Shraddha berkata apakah kau menerima kegagalan. Vasundara tertawa dan mengatakan tidak. Shraddha mengatakan aku percaya padamu, apakah kamu ingin Dhruv dan aku bersama-sama, apakah kamu berhenti berpikir tentang kami. Vasundara mengatakan ya, Thapki memberikan kesempatan untuk Bihaan dan hubungan nya, itu berarti dia jauh dari Dhruv, dia tidak akan menjadi rintangan sekarang, mengapa kita harus peduli jika dia tetap di sini atau tidak. kamu harus bahagia, Thapki telah memberikanmu kesempatan untuk membuat awal yang baik dengan Dhruv, lupakan Thapki dan fokus pada Dhruv.

Bihaan benar-benar bahagia dan mengatakan aku tidak percaya Thapki telah mengampuniku dan memberiku satu kesempatan, aku tidak akan memberinya kesempatan padanya untuk mengeluh, aku akan membersihkan lembaran ini, aku lupa hal utama, jika dia tetap di sini, di mana kopernya. Dia mengosongkan lemari untuk mengatur pakaiannya. Thapki datang ke sana dan melihat gelang itu. Bihaan menatapnya dan berpikir untuk berterima kasih, tapi bagaimana, apa yang harus dilakukan.

Bihaan mengatakan pada Thapki, aku ingin mengatakan sesuatu. Thapki memintanya untuk mengatakannya. Bihaan mengatakan satu menit, dan menarik. Thapki bertanya apa ini dan Bihaan menggunakan pengeras suara.  Bihaan mengatakan dua speaker bertarung seperti kita, kita saling melawan sebelumnya, tapi kita tidak akan berperang sekarang, kita akan menjadi seperti gitar ini, senar bersama-sama dan ketika mereka bermain, musik terdengar manis. Bihaan memintanya untuk mengatur pakaiannya, kamarnya, kamu bisa tidur di tempat tidur, aku akan mengatur obat nyamuk. Bihaan pergi dan berpikir apa yang terjadi padaku. Dia melihat laki-laki bermain boneka. Semua orang keluar oleh suara. Bihaan tersenyum. Thapki pergi kepadanya. Suman bertanya siapa yang memanggil mereka. Bau ji mengatakan aku memanggilnya. Bihaan bertanya mengapa, holi berlalu. Bau ji mengatakan Thapki akan tinggal di sini selamanya sekarang, ini tidak kurang dari festival, aku menelepon seseorang. Krishnakant dan Poonam datang ke sana dan menyapa Vasundara dan Dadi. Thapki menyapa orang tuanya. Krishnakant bertanya pada Bau ji kenapa kamu memanggil mereka. Bau ji mengatakan kita memanggilmu untuk memberitahu keputusan Thapki, dia tidak akan pernah datang ke rumahmu, dia akan selalu tinggal di sini bersama kita dan menjadi bahu kita.

Dia mengatakan Thapki ingin memberikan kesempatan untuk pernikahannya dengan Bihaan. Krishnakant dan Poonam terkejut. Bau ji mengatakan kamu harus bersama kami dalam kebahagiaan besar ini. Bihaan tersenyum. Poonam bertanya pada Thapki.... Krishnakant meminta Poonam tidak mengatakan apa-apa. Dia meminta Thapki tidak memberitahunya, aku selalu mengajarkanmu membedakan antara benar dan salah, dan membiarkanmu memilih jalanmu, aku tahu kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang salah. Dia melihat Bihaan dan keluarga .... Dia mengatakan kita takut padamu, karena ketika kamu memikirkan kebahagiaan lain, kamu lupa berpikir untuk diri sendiri, hanya sekali beritahu aku bahwa ini bukan masalah kali, kamu pernah berkata bahwa kamu tidak berdaya untuk melakukan hal ini, bahwa keputusan ini hanya milikmu. Thapki memeluk Krishnakant. Poonam mengatakan kita bersamamu seperti biasa, apa yang bisa lebih dari kebahagiaanmu untuk kami. Dia memeluk Thapki. Dadi meminta Bihaan untuk mendapatkan berkah dari Krishnakant dan Poonam.

Bihaan tersenyum dan pergi untuk menyentuh kaki Suman. Suman memintanya untuk berhenti, dan menyentuh kaki sebagai pasangan. Bihaan dan Thapki mengambil berkah. Bihaan meminta maaf dan meminta mereka untuk memberinya kesempatan. Krishnakant mengatakan apa pun yang terjadi dan apa yang akan terjadi, kita tidak memiliki kontrol atas itu, aku hanya meminta, mata putriku tidak harus mendapatkan air mata mulai sekarang.

Bau ji mengatakan kami akan mengurus kebahagiaan Thapki. Dia bilang aku punya Rakshasutra dari kuil. Dhruv datang ke sana dan terkejut mendengar Bau ji, mengatakan Thapki dan Bihaan memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan, dan untuk ini, berkat Tuhan dibutuhkan, saling mendukung dengan hati yang tulus. Dhruv marah. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki.

Dhruv marah dan melempar barang-barang dari lemari. Shraddha bertanya mengapa kamu bereaksi dengan cara ini, kamu marah pada sesuatu yang lain, untuk Thapki dan Bihaan ... Dhruv memintanya untuk tidak menyebut nama Thapki, hanya pergi dan tinggalkan aku sendiri. Dhruv menangis. Dia bilang aku tahu mengapa negara seperti ini, Thapki akan selalu berada di sini, selama dia tetap didepanmu, kamu tidak bisa membuatnya pergi dari kehidupanmu, apa yang harus dilakukan ... ..

Bihaan berdoa dan mengatakan aku akan membuat semuanya baik-baik saja dan tidak membiarkan hubungan ini rusak. Dia mengencangkan benang dan berdoa. Thapki pergi ke kamarnya. Dia meminta maaf kepada Tuhan karena berbohong kepada semua orang bahwa dia ingin memberikan kesempatan lain untuk Bihaan dan hubungan nya, kamu tahu kebenaran adalah sesuatu yang lain.

Thapki mengingat bagaimana dia telah membaca pesan di telepon Bihaan. Dia mengatakan malam itu Bihaan memukul Dhruv dengan tongkat, ada orang lain juga, yang tidak ingin aku menikah dengan Dhruv. Adegan diputar. Bihaan mengatakan itu bukan Paan, maka siapa itu. Dia memikirkan kebenaran, yang aku tidak bisa tahu sampai sekarang. Dia mengatakan Tuhan, aku tinggal di rumah ini untuk mengetahui rahasia itu, aku akan tahu itu. Dia melihat benang.

Kemudian, Bihaan meminta Thapki untuk tidur di tempat tidur. Dia menceritakan bagaimana ia melakukan pengaturan untuk kenyamanan dan memintanya untuk tidur. Thapki bertanya mana benang yang masuk, yang Bau ji telah ikat. Bihaan mengatakan itu sangat ketat, jadi aku menyimpannya di laci. Dia berbicara kepadanya dan pergi tidur. Dia meminta maaf karena berbohong kepadanya dan tinggal di rumah ini. Thapki menangis dan mengatakan aku harus mencari tahu apa yang terjadi pada malam pernikahanku, siapa yang ingin menghentikan pernikahanku dan Dhruv.

Saat pagi, Bihaan bangun dan melihat Thapki tidur. Dia menatapnya tersenyum. Vasundara memainkan dhol dan dia terkejut. Vasundara tersenyum riang. Bihaan menggeleng dan melihat vasundara memberikan aarti dhoop lalu pergi. Dia mengatakan apa yang aku lihat kacang, pikiranku telah pergi. Thapki bangun dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan bukan apa-apa, aku sedang bermimpi. 

Suman dan Preeti berbicara tentang album baru. Thapki berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Dia pergi ke Suman dan Preeti, dan mendengar mereka. Mereka menceritakan tentang seorang gadis yang berbohong bahwa dia adalah istri Dhruv. Thapki mengatakan ya, aku ingat dengan baik, tapi kenapa dia berbohong, kenapa dia mencoba menghentikan pernikahanku. Dia ingat gadis memegang tangan Bihaan. Dia berpikir untuk bertemu gadis itu, maka dia mungkin tahu kebenaran itu. Suman dan Preeti memperbaiki foto. Thapki bilang aku akan membantu.

Suman mengatakan tidak, itu akan dilakukan, datang duduk, kita hanya menggeser foto lama ke album baru. Thapki mengatakan aku akan memberikan foto dan kamu memperbaikinya. Dia melihat foto gadis itu dan menyembunyikannya. Vasundara datang dan meminta mereka untuk memperbaiki semua foto dengan benar. Thapki bilang aku akan menyelesaikan pekerjaan dapur. Vasundara menghentikan Thapki dan bertanya foto siapa yang kamu bawa, tunjukan itu ... .. Thapki menunjukkan foto gadis itu. Vasundara bertanya mengapa ini. Thapki mengatakan aku akan membuang ini.

Thapki mengambil foto di telepon dan mengirim ke saluran berita rekan Pooja dan memintanya untuk mencari tahu tentang gadis ini. Pooja mengatakan aku akan memberitahumu. Thapki mengatakan menu makanan pada pelayan. Shraddha bilang aku akan memutuskan menu dan mengirimkannya pada pekayan. Dia mengejek Thapki dan menegurnya. Vasundara datang ke sana dan mendengar mereka. Shraddha mengatakan Thapki memberi Bihaan kesempatan kedua setelah mengetahui dia curang padamu dan menikah, kamu akan terluka lagi, dia akan menipumu lagi, akan lebih baik jika kamu bercerai dan pergi dari rumah ini. Thapki pergi.

Vasundara bertanya pada Sharddha apa yang terjadi, aku tidak akan peduli, dia akan pergi dari kehidupan Dhruv dengan memberikan kesempatan untuk Bihaan. Shraddha mengatakan tidak, Dhruv tidak akan tahan ini. Vasundara mengatakan tanda yang baik, jangan melakukan apa-apa, jika Dhruv tidak datang dekat denganmu, kamu akan bertanggung jawab. Dia pergi. Shraddha marah dan memanggil Thapki ......

Thapki mendapat rincian dari Pooja dan memanggil gadis itu. Dia memintanya untuk bertemu di kuil di dekatnya. Bihaan melihat Thapki dan tersenyum. Dia mendengar musik dhol dan melihat Bau ji bermain dhol dengan bahagia. Bau ji datang kepadanya dan bertanya apa yang kamu lakukan. Bihaan mengatakan dhol. Bau ji bertanya apa. Bihaan bilang aku sedang mencuci sepeda. Bau ji memintamu menelepon ram pyaari. Bihaan melihat Ram pyaari dan mengatakan aku mengatakan sepeda kesalahanku. Bau ji bertanya dengan air yang buruk ini. Bihaan melihat air yang buruk dan mengatakan aku akan menggunakan air bersih. Bau ji bertanya apa yang terjadi padamu .... Thapki bergegas keluar, dan Vasundara bertanya mengapa terburu-buru,. Thapki mengatakan Aku akan membeli vegs, aku akan mengambil mobil. Dia pergi. Vasundara mengatakan kenapa dia berbohong padaku, apakah dia menyembunyikan sesuatu ....

Thapki memberikan uang kepada gadis itu dan bertanya siapa yang menyuruhmu melakukan pekerjaan itu. Gadis itu mengatakan Paan. Thapki mengatakan Paan tidak akan memberitahuku, dia mengambil nama siapa pun. Gadis itu mengatakan Paan mabuk dan mengatakannya, bahwa Bihaan di Dharm Sankat, ia telah melihat sesuatu. Thapki shock dan melihat Vasundara datang dan bersembunyi. Vasundra berpikir kemana Thapki pergi. tas Thapki jatuh dan Vasundara mendengar suaranya. Thapki tegang.

Vasundara mendengar suara dan berhenti ... .. Thapki tegang dan bersembunyi dengan gadis itu. Thapki berdoa. Vasundara pergi. Gadis itu bertanya apakah itu adalah ibu mertuamu. Thapki mengatakan ya, ceritakan apa yang ada di sana di balik lemari itu. Gadis itu mengatakan aku tidak tahu banyak, Paan hanya mengatakan itu. Thapki mengatakan baiklah, beritahu aku ketika kamu ingat sesuatu. Thapki pergi dan berpikir untuk memeriksa lemari. Vasundara menghentikan gadis itu dan mengatakan apakah kamu merasa aku tidak melihatmu di candi bersama Thapki. aku telah melihat bayangan kalian. Vasundara bilang aku mengerti Thapki berbohong, aku sedang menunggu untuk menangkapmu, aku tahu gadis-gadis sepertimu tidak mengatakan apa-apa tanpa uang, ambilah uang, yang lebih dari yang Thapki berikan, ceritakan apa yang Thapki minta dan apa yang kamu katakan. Gadis itu mengatakan segalanya.

Vasundara terkejut. Dia mengatakan baiklah, kamu pergilah dari sini dan jangan tunjukkan wajahmu pada anggota keluarga Thapki dan Pandey. Vasundara mengatakan itu berarti Thapki sedang mencoba untuk mengetahui siapa dalang di balik insiden pernikahan, jika dia melihat di belakang gudang lemari, dia akan tahu segalanya. Dia memanggil Shraddha. Shraddha marah melihat panggilan dan menghadirinya. Vasundara memintanya untuk melakukan pekerjaan, pergi ke gudang dan ada sesuatu dibelakang lemari, ambil itu dan buanglah, kemudian panggil aku jika itu sudah selesai. Shraddha mengatakan baiklah. Vasundara mengakhiri panggilan. Shraddha berkata wanita tua ini marah. Dia pergi ke gudang. Dia melihat botol dan tidak mampu untuk mengambilnya. Dia berteriak melihat laba-laba.

Thapki mencapai rumah. Shraddha marah. Thapki berpikir untuk memeriksa lemari. Shraddha berpikir untuk menelepon dan berbohong kepada Vasundara. Dia memanggil Vasundara dan mengatakan aku telah melemparkan botol itu. Dia pergi. Thapki datang di gudang dan memeriksa di belakangnya. Dia melihat botol dan bertanya-tanya apa di dalamnya. Dia juga tidak mampu mengambil botol. Dia menggunakan dupatta-nya juga. Dia mendapat tongkat dan menggunakannya, dia mendapat botol itu. Dia memeriksa itu dan mengatakan bahwa kloroform digunakan untuk membuat orang pingsan, siapa yang membawa botol ini dan mengapa, sekarang petunjuk ini akan membawaku pada kebenaran. Vasundara bilang aku tidak akan membiarkan Thapki mengetehui kebenaran, itu akan menjadi rahasia selamanya.

Aditi melihat beberapa orang tertawa dan pergi untuk melihatnya. Dia tersenyum dan meminta beberapa orang untuk bermain dhol. Diwkaar bertanya mengapa pria Band baaja datang hari ini. Dia bertanya pada Aditi mengapa kamu bisa Band. Dia mengatakan karena kamu menjadi terkenal, bannermu di mana-mana di kota, terlihat spanduk iklan pertamamu. Diwakar memeriksa ketinggian memperkuat iklan dan marah. Aditi mengejeknya. Diwakar melempar banner. Aditi mengatakan di mana-mana, berapa banyak spanduk yang akan kamu buang, supermodel Diwakar ... .. Dia tersenyum.

Vasundara pulang dan mengatakan pada Shraddha bahwa baik kamu telah melemparkan botol itu. Dia melihat Thapki dengan botol itu. Thapki menyembunyikan botol dan pergi. Shraddha datang dan Vasundara bertanya apakah kau melakukan pekerjaan itu. Shraddha mengatakan ya, aku telah melemparkan botol itu. Vasundara mengatakan kamu berbohong lalu marah. Shraddha berpikir bagaimana Vasundara tahu, dia penyihir. Vasundara mengatakan botol mencapai suatu tempat, karena kesalahanmu. Shraddha berpikir apa yang ada dalam botol itu, sehingga dia marah. Vasundara mengatakan bahwa botol memiliki rahasia besar, Thapki akan mengetahuo rahasia, yang bahkan Bihaan tidak tahu. Dia berpikir untuk menghentikan Thapki mengetahui rahasia itu.

Bihaan datang ke suatu tempat dengan pria, memintanya untuk mengosongkan rumah, ia memerintahkan Bau ji-nya. Dia mengetuk pintu dan melihat Thapki memintannya untuk tidak mengosongkan rumahnya, ke mana akan kita pergi, tolong. Dia melihat Thapki dimana mana dan mengatakan tidak, tidak ada yang akan mengosongkan rumahmu, tidak ada yang akan membuatmu menjadi tunawisma, aku di sini. Dia memeluk kdua Thapki. orang itu bertanya apa yang kamu lakukan, kami harus mengosongkan rumah. Bihaan memintanya untuk diam, sekarang rumah ini akan tidak akan dikosongkan, Dia melihat pasangan dan terkejut. Pasangan itu mengucapkan terima kasih karena tidak mengosongkan rumah. Bihaan memegang kepalanya dan mengatakan apa yang terjadi padaku, aku sekarang melihat Thapki di mana-mana.

Thapki mengatakan ada rahasia dalam botol ini, terkait dengan insiden pernikahan, bagaimana untuk mencari tahu. Vasundara datang ke sana dan Thapki menyimpannya di lemari. Vasundara memberikan album pernikahan dan DVD, dan mengatakan aku tidak memberikan ini padamu sebelumnya, tapi sekarang kamu memberi kesempatan, itu sebabnya aku memberikan ini sekarang, ini akan membuatmu bahagia, lanjutkanlah. Thapki menaruhnya dalam lemari. Vasundara mendengarnya dan keluar. Dia mulai batuk. Thapki bertanya apa yang terjadi, dan berjalan untuk membawa air. Vasundara menyuruhnya membawa air, bukan untukku, tapi untuk api. Dia membakar kain dan meletakkannya di dalam lemari. Seluruh lemari terbakar. Thapki membawa air dan terkejut melihat api. Dia bertanya pada Vasundara tentang kebakaran itu. Vasundara bertindak tersetrum.

Precap:
Thapki akan mengetahui kebenaran pernikahannya ..

BACA SELANJUTNYA || THAPKI ANTV Episode 61

No comments: